DaerahKabarUncategorized

Hari Pertama Kerja, DPKS Matangkan Sisa Program Semester Pertama 2019

Jaazaidun.com—Sumenep – Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep, pada hari pertama ngantor pasca lebaran Idul Fitri, langsung tancap gas, mematangkan sisa program semester I yang harus segera diselesaikan (10/06/19). Semua anggota DPKS, duduk bersama membahas pelaksanaan sejumlah program yang akan dilaksanakan selama bulan Juni 2019.

Menurut Mohammad Suhaidi, sekretaris DPKS, terdapat sejumlah program yang dijadwalkan harus kelar selama bulan Juni, sehingga pihaknya harus kerja ekstra melakukan persiapan yang dibutuhkan.

“Sebagaimana instansi lainnya, anggota DPKS juga masuk kerja sejak 10 Juni 2019 dan tidak boleh santai-santai pasca lebaran. Kami ingin, sejumlah program bisa terlaksana pada bulan ini” jelas sekretaris DPKS ini

lebih lanjut Suhaidi menjelaskan, salah satu program yang akan dilaksanakan pada bulan ini,adalah kegiatan Kajian Bersama Praktisi Pendidikan dengan tiga tema utama, salah satunya dengan tema “Mengurai Konsep Pendidikan IT berbasis Akhlakul Karimah”. Untuk tema ini, menurut Suhaidi, sangat penting untuk dikaji, karena menjadi salah satu jargon pak Kadisdik yang baru.

“Selain itu, kita juga mematangkan konsep monitoring dalam pelaksanaan PPDB 2019. Kita semua PPDB berjalan sesuai dengan juknis dan bisa menjadi proses yang adil bagi masyarakat dalam memilih sekolah yang diharapkan” tambah mantan aktivis PMII ini (ra/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close