DaerahKabar

Usai Dilantik Melly Sufianti Janji Advokasi Pemberdayaan Perempuan

Jaazaidun.com, Sumenep. Melly Sufianti, salah satu anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dilantik di Pendapo Agung Bupati Sumenep, Rabu (21/8/2019) ini menjadi wakil rakyat dari Partai Hanura.

Usai dilantik, Perempuan berparas cantik ini mengaku akan terus mengabdi dan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan bangsa dan negara agar lebih baik.

Sebagai wakil perempuan di kursi perlemen, ia akan bersinergi untuk bersama-sama mengedepankan kesetaraan perempuan. “Advokasi pemberdayaan perempuan di masyarakat itu yang terpenting,”katanya.

Sebagai perempuan harus mampu juga dan bersama sama untuk memajukan bangsa dan negara terutama masyarakat Sumenep, bukan hanyabkaum laki-laki, kaum perempuan juga harus bisa,” sambungnya.

Dalam waktu dekat ini ia mengaku akan turun langsung ke dapil 5 selaku wilahnya sendiri untuk mengunjungi warga masyakat di sana yang telah memberikan dukungan dan restu sehingga ia terpilih menjadi wakil rakyat mereka.

“Dalam waktu dekat, saya akan turun dapil saya dan akan mengunjungi warga masyakat di sana yang telah memberikan dukungan dan restu kepada saya sehingga saya terpilih menjadi wakil rakyat mereka,”pungkasnya. (Khairul)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close