KabarNasional

Umroh; Jokowi dan Sandiaga Berusaha Rebut Hati Publik

Jaazaidun.com–Jakarta – Debat Pilpres terakhir 2019 sudah selesai dilaksanakan, Sabtu 13 April 2019, malam. Kini masyarakat tinggal kembali mengoreksi setiap calon di sisi mana unggul atau tidak sebelum benar-benar menjatuhkan pilihan politiknya.

Selama hari tenang mulai 14 April hingga tanggal 17 April nanti, semua kandidat dilarang mengampanyekan diri dalam bentuk apapun. Hanya saat debat itulah terakhir kali mengajak masyarakat untuk memilih dirinya.

Untuk itulah di saat masa tenang ini kedua kubu haru memilih aktivitas-aktivitas yang sekiranya bisa meyakinkan masyarakat untuk semakin mantap memilihnya. Jika ada aktivitas yang kurang enak dikonsumsi publik pada masa injury time ini akan berdampak sangat fatal.

Sebagaimana dilansir cnn.com Sandiaga Uno (Cawapres 02) dan Joko Widodo (Capres 01) akan segera ke tanah suci. Dibalik keberangkatan itu, tanpa menafikan motivasi-motivasi lain, yang jelas pilihan keduanya sudah tepat untuk membuat publik terpesona.

Bahkan, Joko Widodo sejak tanggal 14 April hingga hari pemungutan suara pada 17 April mendatang mengaku tak akan banyak berkegiatan. “(Masa) tenang ya tenang,” kata Jokowi usai debat Pilpres pamungkas yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4). (ra/red)

 

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close