DaerahKabar

Tak Ingin Ketinggalan Ramadhan, Ansor Dungkek Berbagi Takjil dan Santunan

Jaazaidun.com–Sumenep, Semoga kita tidak hanya bisa menerima kebaikan, tapi juga bisa memberi kebaikan, sebut Ach. Fikri selaku sekretaris PAC. GP. Ansor Dungkek saat membuka acara.

Ahad 28 Ramadhan 1440 H Ansor Dungkek bagi-bagi berkah di sepanjang jalan menuju pelabuhan. Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama dengan pengurus BMT NU Jatim Cabang Dungkek yang membagi-bagikan takjil dan menyantuni beberapa anak yatim di Kec. Dungkek.

Sebelum ramadhan benar-benar usai, pengurus PAC Ansor Dungkek mengaku ingin membagi keberkahan dan berbuat kebaikan kepada sesama. Salah satunya dengan menyantuni anak yatim dan bagi-bagi takjil, yang merupakan salah satu acara puncak “Ramadhan Berdzikir” sejak awal bulan ramadhan.

“Sebentar lagi bulan puasa sudah selesai, kita tidak mau kehilangan moment yang spesial ini untuk berbagi pada sesama” Sebut Syarwini, Ketua PAC Ansor Dungkek.

Maswani (bukan nama asli) yang mengantarkan anak yatim ke acara pemberian santunan mengaku sangat senang dan bangga kepada sahabat-sahabat Ansor dan BMT yang bahu membahu saling bekerjasama untuk berbuat kebaikan.

“Senang lihat anak muda bisa berbuat banyak untuk kebaikan masyarakat” tuturnya singkat.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close