DaerahKabar

Relawan Bindara Anwar Galang Dana dan Doa untuk Sulteng

Jaazaidun.com–Sumenep — Selain penggalangan dana, dukungan moral berupa doa bersama kepada para korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu juga dilakukan oleh kelompok yang mereka beri nama Relawan Bindara Anwar.

Doa bersama itu digelar Rabu malam, 3 Oktober 2018, bertempat di Posko Komando Bindara Anwar di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

Turut serta dalam kegiatan ini dari beberapa lapisan masyarakat dan berbagai alumni, seperti alumni Santri Pangarangan, Alumni Mahasiswa Sumenep dan Alumni PMII Yogyakarta.

Anwar selaku tokoh muda mengapresiasi acara yang digagas para relawan yang dibentuk untuk menyukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 itu. Menurutnya, acara tersebut merupakan hal positif sebagai bentuk kepedulian kepada para korban gempa dan tsunami di Sulteng.

“Selain itu, acara seperti ini juga bernilai mempererat tali silaturahim, baik dengan teman, kerabat, tetangga dan orang orang di sekitar kita,” tambah mantan aktivis PMII Yogyakarta itu.

Anwar sendiri berniat mengabdikan seluruh kemampuan yang dimiliki dengan menjadi bagian dari pembuat dan pengawal kebijakan di lingkungan Pemkab Sumenep dengan mengikuti kontastasi pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Sumenep. Ia berangkat dari PKB nomor urut 5 dengan Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kec. Kota, Kalianget, Talango, Batuan, dan Manding.

 

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close