DaerahKabar

PMII STIT AQIDAH USYMUNI Peduli Gempa Dan Tsunami Palu Donggala

Jaazaidun.com–Sumenep — Sejumlah pengurus Komisariat PMII STITA Sumenep melakukan aksi penggalangan dana demi membantu korban gempa dan tsunami Palu Donggala, kamis (4/10/2018).

Penggalangan dana tersebut dilakukan di perempatan Jln. Trunojoyo sudah dimulai dari hari selasa 2/10/2018 dan hari kamis terakhir.

Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STITA Syaiful Bahri mengatakan. Aksi solidaritas kemanusiaan ini bertujuan untuk mensinergikan dan mengamalkan apa yang diajarkan Islam Ahlussunnah Waljamaah yang tertera di Nilai Dasar Pergerakan (NDP).

PMII STIT AQIDAH USYMUNI Peduli Gempa Dan Tsunami Palu Donggala

“Bahwasanya dalam hal ini kita melihat dari sisi kemanusiaan, memiliki rasa perihatin, paling tidak membantu meringankan beban korban yang terkenak bencana gempa dan tsunami palu donggala”. Tuturnya.

Lanjut Syaiful Bahri yang sapaan akrabnya Ipung, dana yang terkumpul mulai dari hari selasa sampai rabu kemaren sudah mencapai sekitar kurang lebih tujuh juta. Dan ini nantinya akan diserahkan kepada PC NU Sumenep yang akan didistribusikan langsung ke Palu dan Donggala. (muid/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close