DaerahKabar

PKB; Capres Jokowi-Ma’ruf Dipastikan Menang di Sampang

jaazaidun.com-Sampang– Dukungan kepada Paslon Capres-Cawapres nomer urut satu, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kabupaten Sampang sudah mengakar hingga tingkat Desa dan TPS.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH. Fauzan Zaini, MH dihadapan calon legislatif dalam acara Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Musancablub) DPAC PKB Kecamatan Sampang dan Konsolidasi DPC PKB Sampang dengan DPAC PKB se Kabupaten Sampang dan Caleg se Kabupaten Sampang Pemilu 2019 di Kantor Graha Gus Dur Kabupaten Sampang Jln. Imam Bonjol Sampang.

Fauzan Zaini menegaskan jika semua kader mulai dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Ranting Desa dan Simpatisan PKB di Kabupaten Sampang bakal memenangkan Ir. Joko Widodo–KH. Ma’ruf Amin.

“ Para Caleg dan seluruh DPAC PKB Se – Kabupaten Sampang, Kami akan memenangkan Capres nomor urut Satu,”terangnya.

PKB sebagai Partai pengusung, harus tetap optimis untuk memenangkan Pilpres tahun 2019. Jokowi dan Ma’ruf Amin dikatakan sebagai pasangan ideal dalam memimpin Indonesia, terbukti berpengalaman dalam memersatukan bangsa dan merawat kebhinekaan.

Pantauan jaazaidun.com, acara yang dihadiri semua bakal calon anggota legislatif yang diusung PKB tersebut, sangat antusias juga dalam memenangkan pasangan nomer urut satu. (red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close