DaerahKabar

Petugas Amankan Janda dan Pemuda di Sebuah Hotel

Jaazaidun.com–Sumenep – Hotel dan Rumah Kos di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur marak dijadikan tempat mesum. Pasalnya hotel atau rumah kos yang semestinya dijadikan tempat penginapan atau rumah singgah tidak lagi steril, disalahgunakan.

Selasa 4 November 2018 Satpol PP Sumenep melakukan razia ke sejumlah hotel dan rumah kos yang ada di kawasan perkotaan, alhasil menemukan pasangan tidak dilengkapi dengan surat nikah berduaan di Hotel Surabaya Sumenep.

“Iya itu kerap kami temukan dibeberapa hotel dan rumah kos di Sumenep. Bahkan di Hotel Surabaya ini sudah tiga kali kami temukan pasangan mesum”. Kata Fajar Santoso Kabid Trantibumlinmas Satpol PP Sumenep.

Fajar juga menambahkan hotel tersebut harusnya mendapat teguran dan pemanggilan terhadap pemilik hotel, dan bahkan hotel tersebut mendapat sanksi berupa pencabutan izin karena sudah tiga kali ditemukan pasangan mesum.

“Sanksi bukan dari saya (Satpol PP), Sanksi pencabutan izin oleh Dinas Perizinan yang kemudian mendapat rekomendasi dari Bapak Bupati untuk dicabut izinnya”. Tegasnya kepada jaazaidun.com

Sementara data yang terjaring razia oleh Satpol PP Sumenep diantaranya Inisial GT (18) Rubaru dan RM (19) Campaka, keseluruhan merupakan warga asal Kabupaten Sumenep.

GT dan RM (Inisial) berhasil diamankan saat berada di Hotel Surabaya, keduanya ditengarai mempunyai hubungan gelap. GT merupakan seorang janda dan bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Kabupaten Sumenep, sedangkan RM saat ini belum bekerja (Pengangguran) namun sudah punya tunangan. (Muid)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close