DaerahKabar

Pendekar Sejati, Penjaga NKRI

Jaazaidun.com–Sumenep — Sekitar 50-an warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pamekasan resmi di sah-kan pada 22 September 2018.

Bertempat di gedung PKPN Jl. Kemuning acara tersebut dihadiri oleh banyak pihak, mulai dari IPSI (Ikatan Pancak Silat Indonesia) dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), hingga beberapa perwakilan dari masing2 cabang Bangkalan, Sampang dan Sumenep.

Mas Suroso, Ketua cabang PSHT Pamekasan mengharap agar para warga baru yang baru disahkan bisa menjadi warga PSHT yang berbudi luhur. “Bisa membedakan benar dan salah serta bermanfaat buat diri, organisasi, masyarakat dan NKRI” harapnya.

Sebagai ketua, Pesan Mas Suroso mempunyai tanggungjawab untuk membimbing warganya. Pada kesempatan itu, ia berpesan supaya warga dapat menjaga pencak silat sebagai budaya dan tradisi asli Indonesia.

“Jadilah Pesilat yang tangguh dan mandiri seperti bunga terate yang bisa hidup dimanapun dia berada dan jangan pernah menggunakan apa yg kalian terima dari PSHT untuk mengganggu apalagi meresahkan masyarakat sekitar” terang Suroso.

Pengesahan warga baru PSHT Pamekasan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Nur Faizin, M.A. Asisten Stafsus Kemnaker RI, yang saat ini mencalonkan diri sebagai DPRD Jatim Dapil XIV Madura. “Buat para warga PSHT agar bisa menjadi pendekar yang sejati dan menjaga NKRI. Selamat, semoga barokah dan bermanfaat” ucapnya. (Ra/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close