KabarNasional

Peduli Bencana Tsunami Banten-Lampung, Kacong Cebbing Sumenep Galang Dana

Jaazaidun.com-Sumenep-Gerakan peduli bencana tsunami Banten dan Lampung terus mengalir. Berbagai kalangan melalui beragam cara menggalang dana bantuan untuk korban bencana tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu. Salah satunya seperti yang diinisiasi K-Conk dan J-Bink Sumenep, Rabu (26/12/18).

Ketua K-Conk J-Bink Sumenep Andi Accen menjelaskan penggalangan dana untuk korban tsunami sudah dilaksanakan sejak kemarin. Dari penggalangan dana kemarin sudah terkumpul sekitar Rp 1.700.000.00.

“Kegiatan penggalangan dana ini untuk pendidikan karakter anak. Sejak dini diharapkan anak-anak sudah belajar peduli terhadap sesama. Acara penggalangan dana digelar sebagai sarana membangkitkan simpati dan empati agar anak-anak lebih bersemangat lagi menolong sesama,” jelas Andi usai penggalangan dana.

Selain itu Andi juga menambahkan gerakan penggalangan dana peduli korban tsunami Banten dan Lampung diharapkan semoga bisa masif seperti gerakan penggalangan dana kemanusiaan sebelumnya.

“Kita berharap semoga bisa masif seperti gerakan peduli bencana-bencana sebelumnya. Dana bantuan yang terkumpul nantinya akan kami serahkan langsung kepada korban bencana Tsunami Banten dan Lampung,”tuturnya.(Id/Red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close