DaerahKabar

Pantau UASBN SMP, Anggota DPKS Kompak Blusukan

Jaazaidun.com—Sumenep – Mohammad Suhaidi sekretaris DPKS saat melaksanakan monev di SMP Nahdlatul Ulama Sumenep mengungkapkan Pelaksanaan UASBN SMP ini harus sukses lahir batin. Sukses teknisnya, sukses substansinya (2/04/2019).

Menurutnya, kegiatan monitoring merupakan salah satu kewenangan yang diberikan kepada Dewan Pendidikan, sehingga setiap momentum pendidikan yang diperlukan, DPKS pasti lakukan pemantauan yang obyektif.

Siswa SMP sedang mengikuti UASBN

Untuk kegiatan UASBN tahun ini, lanjut Suhaidi, semua anggota DPKS ditugaskan untuk blusukan ke sekolah-sekolah di Kabupaten Sumenep.

“Tujuannya, untuk mendapatkan informasi konkret bagaimana UAS BN ini dilaksanakan dan pesertanya juga dapat melaksanakan dengan prinsip pendidikan yang ideal” tegasnya

Sementara itu, salah seorang kepala SMP yang tidak perlu disebutkan namanya, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan DPKS, termasuk kegiatan monev yang dilaksanakan. Ia juga berharap, DPKS bisa terus aktif melakukan pemantauan terhadap kegiatan pendidikan di Kabupaten Sumenep (ra/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close