DaerahKabar

Operasi Pekat, Polres Sumenep Musnahkan 670 Miras

Jaazaidun.com, Sumenep. Sebanyak 670 botol minuman keras (Miras) hasil sitaan operasi Pekat Semeru 2019 dimusnahkan Polres Sumenep Madura, Jawa Timur, disebelah timur halaman Mapolres setempat.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, menjelaskan ratusan botol miras tersebut merupakan hasil dari Operasi Pekat Semeru 2019 yang dilaksanakan selama 12 hari. “Ratusan minunan keras ini berhasil kami amankan saat Operasi Pekat Semeru,” paparnya, Selasa (28/5/2019).

Selain miras pihak kepolisian juga berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 6,21 dari 9 tersangka. Berhasil juga mengungkap 4 kasus premanisme dengan 23 tersangka. Untuk penjudian sebanyak 4 kasus dengan 10 tersangka dan 1 kasus senjata tajam (sajam) dengan 1 tersangka.

Muslimin menambahkan sedang untuk kasus narkoba, pihaknya masih terus mendalami penyidikan serta pengembangan dari para tersangka yang sudah ditangkap.

Ia menegaskan bahwa tujuan diadakannya operasi Pekat Semeru yakni untuk menciptakan kondisi tertib dan kondusif pada bulan ramadhan. (Rul)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close