DaerahKabar

Nurdi si Kepala Sekolah Diminta Mundur

Jaazaidun.com-Sumenep — Senin (16/07) puluhan wali siswa SDN Banuaju Barat I, Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang, Sumenep, Jawa Timur, melakukan demonstrasi meminta kepala sekolah Nurdi DN mundur dari jabatannya.

Kepala sekolah yang kurang respek terhadap siswa dan jarang berinteraksi menjadi salah satu alasan yang disampaikan wali siswa saat orasi. Mereka juga menyebut kepala sekolah tidak memiliki kepedulian terhadap kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Kami (wali murid) memang tidak senang sama kepala sekolah yang sekarang. Dia kurang perhatian terhadap murid-muridnya,” tutur Nur Aini, salah seorang wali siswa.

Menurutnya, semenjak Nurdi DN menjabat sebagai kepala sekolah, tidak ada kemajuan apa-apa. Malah dalam beberapa tahun terakhir jumlah siswa semakin berkurang.

“Kepala sekolah yang sebelumnya bagus. Sering berinteraksi dengan orang tua murid, siswanya banyak,” bandingnya.

Oleh karena itulah, dia bersama wali siswa lain meminta agar Nurdi DN turun dari jabatannya. Karena kalau tetap dibiarkan akan berdampak terhadap perkembangan sekolah.

“Sekarang bukan tambah maju, tapi tambah merosot. Makanya kami mendesak agar kepala sekolah (Nurdi DN) segera di pecat,” tegasnya. (Hm/rd)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close