KabarNasional

Nur Faizin Menyayangkan Kasus yang Menimpa Andi Arief

Jaazaidun–Jakarta – Andi Arief beserta barang bukti dan seorang teman perempuannya ditangkap petugas karena kasus Narkoba pada Minggu, 3 Maret 2019 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Juga beberapa barang bukti penangkapan berupa bong dan alat isap sabu.

Kasusnya banyak dikait-kaitkan dengan isu politik tahun ini. Bahkan ada praduga kalau kasus yang menimpanya adalah sebatas rekayasa politik dari pemerintah, untuk memperburuk citra Andi Arif yang merupakan salah satu tokoh panutan di Partai Demokrat.

Terlepas dari praduga-praduga dan isu politik yang memang rentan dipelintir akhir-akhir ini. Nur Faizin, sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Badan Ansor Anti Narkoba dalam dialog interaktif di iNews Sore, Senin 04 Maret 2019 mengungkapkan bahwa kasus Andi jika dibawa ke ranah politik sudah terlampau jauh.

“Terlepas dari persoalan poltiknya, ya. Kasus ini menjadi bukti, bahwa narkoba itu bisa menyerang siapa saja, tua, muda, kaya miskin, pejabat atau rakyat biasa ” terang Nur Faizin.

Pihaknya juga meminta dengan ditangkapnya Andi, agar masyarakat, aparat dan siapapun untuk hati-hati dan menghindari bahaya narkoba. Sebab hal yang demikian bisa terjadi kepada siapa saja tidak pandang bulu. Juga karena alasan itulah BAANAR dibentuk, sebagai upaya menanggulangi persoalan narkoba.

Sebagai aktivis anti narkoba, Nur Faizin sangat menyayangkan jika Andi Arief terbukti positif akan menjadi contoh yang kurang baik. Hal itu karena tidak lepas dari identitas Andi sebagai figur senior dalam dunia politik yang seharusnya menjadi teladan untuk generasi muda.

“Kalau ini benar (tersangka kasus Narkoba) sangat disayangkan, sosok senior politisi dari backround aktivis ini menjadi contoh yang buruk bagi generasi muda yang akan datang” ungkapnya menyangkan. (Cha)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close