DaerahKabar

Menyoal Komposisi CALEG Termuda Kabupaten Sumenep

Jaazaidun.com–Sumenep — KPU Kabupaten Sumenep telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD kabupaten sumenep pada 21 september bulan lalu, yang akan berkontestasi pada pemilihan umum (pemilu) 2019 akan datang.

Dari berbagai partai yang sudah mendaftar di KPU Sumenep banyak caleg muda yang telah mendaftar di KPU Sumenep dan telah ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT).

Pihak jaazaidun.com, saat menemui Ketua KPU Kabupaten Sumenep A. Waris saat dimintai keterangan soal analisa peluang dan tantangan caleg muda yang ada di Kabupaten Sumenep, menurutnya sama saja yang tua maupun yang muda.

“Jadi mau muda atau tua memiliki peluang yang sama untuk merebut hati rakyat, yang pada akhirnya diberi amanah dan dipercaya oleh rakyat untuk menjadi wakilnya” ungkapnya

Waris menambahkan, KPU Kabupaten Sumenep akan berupaya semaksimal mungkin seluruh caleg dari partai manapun akan diberi hak yang sama oleh KPU sumenep. KPU Sumenep akan memastikan hak-hak rakyat yang akan dititipkan melalui surat suara yang dicoblos oleh rakyat akan dijaga betul oleh KPU Sumenep.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh caleg agar bisa terus mentransaksikan ide, bukan mentransaksikan uang. Supaya ide tersebut bisa diterima oleh rakyat dan selanjutnya dipercaya untuk mengemban amanah sebagai wakilnya. (Muid/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close