DaerahKabar

Malam Tahun Baru, Seorang Gadis Ditemukan Positif Narkoba Ketika BNN Gelar Rasia

Jaazaidun.com-Sumenep-Malam Tahun Baru 2019, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNN) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar operasi gabungan dengan merazia sejumlah rumah kost dan tempat hiburan malam (billiard).

Razia yang dimulai pukul 20.00 WIB, Senin (31/12) ini terdiri dari BNN Kabupaten Sumenep, Polres, Brimob, TNI serta Satpol PP. Hasilnya, 1orang perempuan ditemukan positif narkoba, 1 orang PNS sedang ngamar dengan seorang perempuan di rumah kost.

Razia diawali dengan mendatangi tempat rumah kost di jalan raung, Kecamatan Kota dan rumah kost di Desa Gung-gung,Kecamatan Batuan. Penghuni rumah kost sempat dibuat kaget saat petugas datang terutama ketika para penghuni kost dan pengunjung billiard dites urine.

Total 2 titik rumah koast 1 lokasi hiburan malam dirazia petugas hingga berakhir pukul 23.00 WIB.

Kepala Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno mengatakan, pihaknya menggelar razia di tempat-tempat yang terindikasi adanya peredaran narkoba. Seperti rumah kost, dan tempat hiburan malam.

“1 orang penghuni kost yang positif narkoba dibawa ke kantor BNNK Sumenep. Sedangkan 1 orang oknum PNS prosesnya diserahkan langsung ke Satpol PP selaku penegak perda”ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk mendalami peredaran minuman-minuman keras (Miras) yang dijual di Bumi Sumekar ini. (Bang)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close