DaerahKabar

Madjid Optimis Lelang Kursi Pimpinan OPD Bakal Berjalan Mulus

Jaazaidun.com, Sumenep. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdul Madjid meyakini bahwa sembilan kursi jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sumenep Jawa Timur yang bakal di lelang akan segera terisi.

Bulan depan pasti akan terisi,”kata Madjid kepada media, Kamis (11/07/2019).

Dia menyatakan tahapan dalam lelang jabatan kursi pimpinan dari sembilan OPD sudah dilakukan. Seperti tahapan assesment yang hasilnya bakal keluar.

“Asesmentnya kan sudah. Hasilnya pasti akan keluar,” kata Kepala BKPSDM ini.

Madjid melanjutkan bahwa setelah proses hasil dari assesment tersebut keluar, barulah menginjak tahapan lainnya yang tidak kalah penting, yaitu semacam ujian yang dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel).

Sekali lagi Madjid optimis semua tahapan dalam proses tersebut akan tuntas pada bulan ini. Sehingga bulan depan jabatan kepala OPD yang semula kosong akan terisi. “Bulan depan, Insyaallah sudah terisi,”paparnya.

Sedangkan sembilan kepala  OPD yang masih kosong sampai saat ini adalah Dinas PU Pengairan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Kemudian, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan  (Dispertahortbun), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). (red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close