DaerahKabar

Lakukan Razia: Oknum ASN dan Mahasiswa Diamankan Petugas

Jaazaidun.com–Sumenep — Rabu (19/09) sekitar pukul 11.30 WIB, beberapa petugas melakukan razia diberbagai kost dan hotel di area Sumenep. Petugas yang tegabung dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan, Tentara Negara Indonesia (TNI), Polisi Kabupaten Sumenep, mengamankan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga Mahasiswa yang terciduk di dalam kostnya.

Menurut Fajar Santoso Kabid keamanan dan ketertiban masyarakat, Satpol PP kabupaten Sumenep, dilakukannya operasi sebab ada beberapa tempat yang mencurigakan dan diduga sebagai tempat mesum. Terutama tempat-tempat yang selama ini dianggap paling aman melakukan hal senonoh.

Okunum ASN dan sejumlah Mahasiswa saat di Satpol PP Sumenep (foto Syamsuri)

“banyak laporan masuk dari warga. Maka kami lakukan operasi gabungan beberapa kali, baik malam hari dan siang hari” terangnya.

Dalam operasi tersebut, ada tiga orang dengan pasanganya dan satu lak-laki dengan tiga wanita yang diamankan petugas di rumah kost dalam keadaan pintu tertutup. Beberapa ada oknum ASN berinisial IR dari salah satu dinas yang ada di Sumenep. Dalam pemeriksaannya IR mengaku telah menikah Sirri dengan pasangannya dan telah lama pisah ranjang dengan istri sahnya.

Sebagai ASN, IR tentu telah bolos kerja karena saat operasi tersebut merupakan di jam kerja. Selanjutnya proses pendataan dilakukan, dan petugas akan memanggil para orang tua.

Selain rumah kost dan hotel-hotel, operasi gabungan juga menyisir sejumlah toko penjual minuman keras (Miras), Pedagang Kali Lima (PKL), serta tempat-tempat kerap dijadikan tempat berpacaran hingga larut malam. (Rd/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close