DaerahKabar

KKM MTs Rubaru Laksanakan BIMTEK K13

Jaazaidun.com–Sumenep — Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Rubaru melaksanakan bimtek K13 pada Senin (23/9) di Aula Nurul Muchlisin Pakondang Rubaru. Pelaksanaan tersebut dimaksudkan untuk peningkatan kompetensi guru MTs.

Moh. Tawil, Kasi Pendma mengatakan bahwa Bimtek ini sangat penting untuk mengupdate pemahaman para guru tentang K13. Semua guru harus betul-betul memahami K13 agar bisa merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi pembelajaran.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan edukatif seperti ini karena sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas guru” ujar Tawil, pria asli Gapura ini.

Salah satu pengawas MTs, Hidayah yang juga mantan Kepala salah satu MTs di Sumenep menjelaskan; bahwa materi Bimtek kali ini fokus pada Pembuatan RPP dan Tehnik penilaian. Dimana untuk mewujudkannya Didik Nurhadi, S.Pd dan Abdul Wasid, M.Pd.I yang ahli dibidangnya diundang sebagai narasumber.

“Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan secara berkala dengan materi yang berbeda. Yang pasti semua guru MTs harus ikut agar bisa meningkatkan kualitas pelaksanaan KBM di madrasah masing-masing” ujarnya.(Ra/red)

 

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close