DaerahKabar

Kadisdik Baru Datang, DPKS Langsung Jadwalkan Silaturrahim

Jaazaidun.com—Sumenep – Beberapa bulan dijabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, setelah memasuki masa pensiun H. Shadik sebagai kepala dinas pendidikan Sumenep, sejak awal Mei 2018, Bupati Sumenep, menetapkan Bambang Irianto sebagai Kadisdik yang baru.

Atas penetapan Bambang sebagai Kadisdik Sumenep, DPKS sangat mengapresiasi dengan baik. Bentuk apresiasi itu kemudian dikonkretkan dengan menjalin silaturrahim dengan Kadisdik di ruang dinas pendidikan kabupaten Sumenep (28/05/2019).

Menurut sekretaris DPKS, Mohammad Suhaidi, koordinasi dengan Kadisdik yang baru merupakan suatu keharusan, apalagi DPKS merupakan partner dinas pendidikan yang sangat penting. Tetapi, lanjut Suhaidi, yang jauh lebih penting adalah memastikan antara dpks dan Kadisdik memiliki visi yang sama untuk mengawal pembangunan pendidikan Sumenep yang maju dan bermartabat.

“Dalam pertemuan ini, banyak yang dibicarakan, misalnya tentang pemikiran Kadisdik yang baru dalam penataan pendidikan Sumenep yang inovatif. Pak Kadisdik menyampaikan sejumlah terobosan yang akan dilakukannya, salah satunya melaksanakan pendidikan IT berbasis Akhlakul Karimah” ungkap pria dua periode sebagai anggota DPKS ini.

Selain Kadisdik dalam pertemuan itu juga, hadir sekretaris Disdik, Dr. Muhamad Saidi, M.Pd. dan Kabid Ketenagaan Muhamad Saleh. (ra/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close