Nasional

Tak Patah Arang, Cak Imin Ketuk Hati Rakyat

Jember – Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar meminta kepada seluruh kader PKB untuk terus mengetuk hati masyarakat terkait dirinya yang telah maju sebagai calon wakil presiden.

“Tentu tidak cukup dengan semangat saja, maka harus diketuk hati masyarakat, bahwa kita bisa memberikan harapan baru dan warna baru untuk membuat Indonesia lebih baik,” ungkap Muhaimin usai meresmikan posko cinta, di kediaman Anggota DPR RI, Nur Yasin, Minggu (15/4/2018) di Jember.

Seperti dilansir kompas.com pria berkacamata yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, sudah banyak pihak yang mendukungnya menjadi calon wakil presiden. “Kita punya modal besar, semangat besar dari sahabat-sahabat, teman-teman di daerah, para kyai, ulama, guru, pesantren di daerah, agar saya jadi wakil presiden. Tentu ini kekuatan luar biasa,” kata Cak Imin.

Selain itu, sudah banyak posko cinta yang dideklarasikan di berbagai daerah. Daerah tersebut antara lain di Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Aceh, Riau, Sumatra Barat, dan Jawa Timur.

“Saya berharap keberadaan posko cinta ini, bisa menjadi tempat masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, harapan, cinta-cita, dan tentu untuk menitipkan amanahnya,” tambah Muhaimin.

Selain itu, dia berharap, keberadaan posko tersebut bisa terus mensyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin, dan bisa memberikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat dan bangsa.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close