Nasional

Sebelum ke TPS, Ini Himbauan Presiden Jokowi

Jakarta – Pemilihan Umum serentak kepala daerah di Indonesia dilaksanakan hari ini Rabu (27/6). Tentu di daerah-daerah yang melaksanakan pemungutan suara hari ini ada perbedaan pilihan politik. Ada yang cenderung ke Paslon A, ada pula ke Paslon B.

Melihat perbedaan pilihan politik di setiap daerah, Presiden Joko Widodo menghimbau seluruh elemen masyarakat menjaga kerukunan dan persaudaraan.

“Hari ini pemilihan kepala daerah serentak di 171 daerah di Tanah Air. Para warga memilih 17 gubernur, 115 bupati, dan 39 wali kota. Mari memilih pemimpin terbaik di kabupaten, kota dan provinsi. Pilihan boleh berbeda, tapi kita tetap bersaudara. Selamat memilih!” tulis Jokowi di akun Twitter pribadinya @jokowi.

Perbedaan pilihan politik menurut Jokowi seyogianya dirayakan tanpa adanya unsur saling mencaci maki, hasut, mencemooh, dan lainnya. Masing-masing mempunyai pilihan dan kecenderungan pilihan politiknya.

Hal inilah yang dihimbau Presiden Jokowi. Bahwa masyarakat Indonesia yang majemuk harus saling berangkulan tanpa saling membenci karena urusan pilihan berbeda. Selamat memilih! 5 menit untuk 5 tahun mendatang.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close