KabarNasional

Presiden Jokowi Silaturrahin dengan Ulama Jawa Barat


Jakarta – Presiden Joko Widodo Selasa siang tadi (3/4/18) melakukan silaturrahim bersama para ulama dari Jawa Barat di Istana Negara Jakarta. Pertemuan ini membacam sejumlah hal terkait kebangsaan dan keumatan.

Jokowi mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai wahana serap aspirasi dari ulama. “Masukan-masukan yang disampaikan para ulama ini betulbetube sebuah masukan yang itu masalah di rakyat, masalah di umat. Karena beliau setiap hari menerima keluhan dari bawah. Kita menampung dan membuat kebijakan-kebijakan sesuai dengan kebutuhan yang ada di bawah,” ungkap Jokowi.

Dilansir dari antaranews.com, bahwa silaturrahim ini tidak hanya membahas masalah keumatan, tetapi juga hal signifikan yang berhubungan dengan denyut nadi mayarakat seperti terkait Pondok Pesantren, ekonomi umat, berkaitan dengan bank wakaf mikro, dan lainnya.

Presiden mengingatkan bahwa hal terpenting dari pertemuan itu adalah keselarasan tujuan antara pemerintah dan ulama dalam membangun bangsa untuk menciptakan situasi aman dan tentram.

Jokowi mempersilakan ulama provinsi lain untuk memberi masukan dan ide-ide bagi pembangunan daerah dan kebaikan negara.

 

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close