Daerah

Polres Sampang Memberikan Santunan Anak Yatim

Sampang – Dalam rangka Pilkada Sampang 2018, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang AKBP Budi Wardiman, SH, SIK, MH, menggelar doa bersama, dan memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu, Selasa (29/5/2018).

Seperti disebutkan dalam rilis polres Sampang Acara yang dikemas dalam bentuk Tabligh Akbar dan buka bersama itu, digelar di halaman Mapolres Sampang.

Kegiatan Tablik Akbar dan do’a besama itu dilakukan, dalam rangka Pilkada Sampang berjalan aman dan damai.

Acara tersebut di hadiri Pj Bupati Sampang H Jonatahan Judianto, Sekda Sampang Futhut Budi Santoso, Dandim 0828 Letkol CZI Ary Syahrial SE (Forkopimda) Ulama, Kiai, Ormas dan Tokoh Masyarakat beserta 40 anak yatim piatu.

Usai acara pemberian santunan kepada anak yatim yang di serahkan langsung Kapolres Sampang, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sampang KH Bukhori Maksum, di susul dengan pembacaan Tilawatil Quran, di bawakan oleh Anggota Polres Sampang sendiri.

Sambutan Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SH., SIK, MH, berharap kepada seluruh undangan yang hadir agar menciptakan Pilkada di Kabupaten Sampang yang aman dan damai, dan di harapkan pula peran serta seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sampang mendatang.

“Saya berharap do’a nya para Ulama, Kiai dan anak yatim, beserta seluruh undangan yang hadir agar Pilkada Sampang mendatang benar-benar aman dan damai. Saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut serta mensuskseskan Pilkada Sampang,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Pj Bupati Sampang H Jonathan Judianto mengatakan, proses demokrasi Pilkada Sampang mendatang semoga aman dan kondusif dan di kabulkan oleh Allah SWT menjadikan Pilkada di Sampang aman damai dan kondusif.

“Ini proses rutin yag kita laksanakan setiap lima tahun sekali, ini sudah masuk gelombang 4 pilkada serentak. Saat ini penyelenggara pemilu ada 3 agenda sekaligus, mudah-mudahan dengan tablik akbar ini Pilkada Sampang bisa berjalan dengan baik,” ujar Pj Bupati Sampang di hadapan para undangan.

Acara di lanjutkan dengan tauziah atau ceramah agama dan di lanjutkan dengan buka bersama dan solat magrib berjamaah imam oleh KH Bukhori Maksum. Usai solat magrib dilanjutkan dengan beramah tamah bersama Kapolres, Bupati, Ulama, Kiyai, Forkopimda Kabupaten Sampang.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close