Daerah

Generasi Millenial Madura Berbagi C1nta di Sumenep

Sumenep – Menebar cinta di bulan puasa adalah pahala. Begitulah kira-kira secara simbolik yang ingin disampaikan Relawan C1nta Madura. Beberapa kaum muda progresif yang terhimpun dalam Relawan C1nta Madura Sabtu (09/06) mengadakan Takjil C1nta di jalan utama kota Sumenep.

Relawan C1nta ini memanfaatkan momentum kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil pada pengguna jalan utama kota Sumenep. Selain pembagian takjil, kalangan muda milenial Madura ini mendorong dan mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

“Kami anak muda millenial Madura menghimpun diri sebagai dukungan moril pada Cak Imin sebagai Cawapres 2019 nanti. Kami menyebut diri Relawan C1nta Madura. Kami melihat Cak Imin sebagai representasi kalangan muda. Kegiatan yang dikemas bagi-bagi takjil ke pengguna jalan ini selain berbagi berbuka puasa dengan pengguna jalan, pun juga sebagai bentuk dukungan dan mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019 kepada masyarakat Madura. Beliau muda, energik, berpengalaman, cerdas, dan sosok pemimpin masa depan. Yang kami lakukan ini sebagai bentukberbagi cinta di bulan Ramadhan,” ungkap Faizin.

Nur Faizin, selaku tokoh muda milenial Madura, menambahkan simpatisan dan sukarelawan Cak Imin untuk Indonesia (C1nta) sebagian besar berasal dari kalangan anak muda di Madura. Mereka ini tidak berasal dari partai politik manapun, tapi dari komunitas muda yang peduli akan perubahan bangsa yang lebih baik. Keberpihakan anak muda ini sejalan dengan energi positif yang digaungkan Cak Imin di mana-mana.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close