DaerahKabar

Ingin Tahu 25 Wajah Baru yang Mengisi Kursi DPRD Sumenep

Jaazaidun.com, Sumenep. Berdasarkan data hasil Rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang telah usai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Sabtu (4/5/2019) lalu, maka dari 50 kursi DPRD Sumenep pada periode 2019-2024 akan diisi oleh wajah-wajah baru.

Dipastikan akan ada 25 wajah baru menggantikan wajah lama, tetapi kursi sisanya masih didominasi para incumbent yang masih meraja di dapilnya masing-masing.

Jika diurut dari dapilnya masing-masing, 25 para pendatang tersebut, sebagai berikut;

Dapil 1, ada 6 pendatang baru, yaitu, Nia Kurnia (PDIP), Musahwi (PAN), Nur Aini (Demokrat), H. Latif (PPP), Wiwid Harjo Yudanto (PKS) dari total 9 Kursi DPRD Sumenep.

Dapil 2, ada 5 pendatang baru, yaitu, Fadli Oktaviari (PKB), Holiq (Gerindra), Jubriyanto (Gerindra), Afrian Muhlas (Demokrat) dan Decky Purwanto (PDIP) dari 7 kursi.

Dapil 3 ada 5 pendatang baru, yaitu, Irwan Hayat (PKB), Ach. Naufil (PKB
Siti Hosna (PAN), Ahmad Jazuli (Demokrat) dan Suwaifi (Gerindra) dari 7 kursi.

Dapil 4 ada 2 pendatang baru, yaitu, Agus Rahman (PAN) dan Saiful Hasan (Gerindra) 7 kursi.

Dapil 5 ada 4 pendatang baru, yaitu, M Muhri (PKB), Gunaifi Syarif (PAN), Samiudin (PKB) dan Melly Sufiati (Hanura) dari 8 kursi.

Dapil 6 hanya ada 1 pendatang baru dari Partai Hanura yaitu, Saefudin Arif dari total 5 kursi yang tersedia. Sedangkan Dapil 7 menyumbang 2 pendatang baru, yaitu, Abu Hasan (PKB), dan Muta’em (NasDem) dari total 7 kursi DPRD Sumenep yang ada. (Red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close