KabarNasional

Halal Bihalal Ikasuka Dipenuhi Canda Tawa ala Yogyakarta

Jaazaidun.com–Sumenep, Ikatan Alumni IAIN/UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (IKASUKA) Cabang Sumenep mengadakan reuni yang dikemas dengan halal bihalal. Acara ini diletakkan di kediaman Abdul Wasid, M.Pd.I, pada hari Ahad 09 Juni 2019.

Hampir seratus alumni IAIN / UIN SUKA Yogyakarta yang hadir dalam acara ini. Mulai dari angkatan tahun 1975 hingga angkatan paling muda 2013 ada yang mewakili.

Seperti biasanya reuni, halal bihalal ikasuka dipenuhi dengan canda tawa tanpa perduli angkatan berapa, senior atau junior tak ada batas. Anggota ikasuka memang beragam, ada yang kiai, ada yg dosen, guru, pengusaha politisi hingga pegawai negeri atau pun swasta.

“Silaturahim menjadi wahana ta’aruf dan sharing ide dan networking sesama alumni Sunan Kalijaga agar bisa saling bahu membahu dalam peningkatan kompetensi dan ekonomi masing-masing” Sebut Abdul Wasid, tuan rumah acara ini.

Begitu pula yang disampaikan Sekjend IKASUKA Cabang Sumenep, Ajimuddin menyebut kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dengan melepas semua background politik atau partai masing-masing.

“Sebab di sini kita keluarga, mari kita buang semua permasalahan jika pada pemilu kemarin kita sempat ada yang senggol-senggolan” Kata Ajimuddin membuka acara, mewakili ketua ikasuka cabang sumenep yang tidak bisa hadir.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close