DaerahKabar

Gegara Alkohol, Si Mamad Jatuh Diterima Polisi

Jaazaidun.com, Sumenep. Naas yang menimpa Mamad Efendi (53) Warga Dusun Saroka, Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep adalah nasib buruk yang layak disesali dan diambil sebagai pelajaran hidup.

Saat jam menunjuk angka 18.00 Wib, hari Selasa, 09 April 2019 Mamad yang melintas di Jalan Raya Sumenep- Pamekasan diketahui sudah tersungkur di jalan raya. Warga banyak yang berkerumun dibagi  jalan, begitu tahu ada kecelakaan. Mereka berupaya membantu Si Mamad.

Satuan Polsek Saronggi yang tengah Patroli mendekati kerumunan massa, dan mendapati Mamad yang tidak berdaya. Polisi mencium aroma kurang sedap dari mulutnya. Petugas negara dan warga yang semula menyangka Mamad tertidur di atas kendaraannya sehingga jatuh, kemudian berpikir ulang.

“Mulutnya bau alkohol, dia pasti mabuk,” kata Agus Suparno, Kabag Humas Polres Sumenep, Rabu,(10/04/2019).

Setelah diketahui mulutnya yang bau alkohol, petugas langsung melakukan penggeledahan secara detil. Nyatanya, kata Agus petugas menemukan barang bukti berupa 1 poket sabu-sabu yang di bungkus plastik, lengkap dengan klip dab yang disimpan di dalam bungkusan rokok  dalam saku celana sebelah kanan.

Kini, Mamad Efendi beserta barang buktinya masih diamankan di Polsek Saronggi untuk di proses lebih lanjut. Kata Agus, tersangka dapat dikenai pasal 114 ayat (1) subs psl 112 ayat (1)  UU No. 35 th 2009 ttg Narkotika. (Irl)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close