DaerahKabar

Dua Tahun Berjalan, Densus 26 Istiqomah Adakan Pengjian

Jaazaidun.com–Sumenep – Pendidikan Khusus Dai Ahlussunah wal Jamaah 1926 (Densus 26) Wilayah Madura tetap Istiqomah menggelar pengajian rutin setiap setengah bulan pada hari Jum’at.

Kitab yang jadi kajian dalam pengajiannya adalah hujjah Ahlussunah wal Jamaah setelah sebelumnya mengkhatamkan kitab al Muqtathafat Li ahli al bidayat yang diampuh oleh Kiai Hantok Sudarto dan Kiai Abdul Wasid.

Pada Jum’at, Sore (03 Mei 2019), Kiai Abdul Wasid menyampaikan bahwa pengajian ini sudah berjalan selama dua tahun. “Kita memulai ajian ini seminggu sebelum bulan puasa tahun 2017 lalu. Jadi, sampai saat ini sudah pas dua tahun” dawuhnya sebelum memulai pengajian.

Kiai Wasid juga mengumumkan bahwa pada bulan puasa nanti pengajian rutin akan diadakan tiap Minggu sekali, yaitu pada hari Jum’at sore. Beliau menyarankan agar pengumuman itu disampaikan kepada semua jamaah densus 26 dan juga masyarakat umum.

Penanggungjawab ajian, Moh. Affan mengharap semua jamaah bisa lebih Istiqomah dan kompak lagi dalam mengikuti pengajian. “Semoga kita bisa lebih Istiqomah dari sebelumnya” tuturnya. (Red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close