DaerahKabar

Bupati Sumenep Sidak Rumah Produksi Wirausaha Muda

Jaazaidun.com–Sumenep – Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim tinjau kesiapan Rumah Produksi Wirausaha Muda Sumenep (WMS) menjelang pameran Festival Keraton Nusantara Masyarakat Adat Asean yang akan dilaksanakan pada nanti tanggal 27-31 Oktober. (24/10/2018)

Kedatangan Bupati ke Rumah Produksi Wirausaha Muda Sumenep tidak lain ingin memberikan support terkait perkembangan usaha yang dibangun oleh teman-teman Wirausaha Muda Sumenep.

“Teruslah bergerak dan maju, jangan sampai kelelahan ditengah jalan. Kami akan mensupport dari sisi pemasaran”. Pesannya

Menurutnya (Bupati) dari tiga stan dipameran nanti mudah-mudahan temen-temen Wirausaha Muda Sumenep ini mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap pengunjung.

“Maka dari itu saya akan mensupport bagaimana nantinya hasil produksi Wirausaha Muda Sumenep ini bisa laku terjual agar supaya temen-temen bisa bergerak dan mengembangkan usahanya”. Terangnya

Hamzari selaku pendamping peserta Wirausaha Muda Sumenep mengaku senang atas kunjungan Bupati kerumah produksi Wirausaha Muda Sumenep.

“Saya merasa senang sekali karena Bupati mampu meluangkan waktunya untuk meninjau langsung peserta wirausaha muda sumenep, ini adalah bentuk penghargaan bagi kami bahwa pemkab sumenep dalam hal ini sangat mengapresiasi usaha kami”.

Hamzari berharap mudah-mudahan kedepannya Wirausaha Muda selalu mendapatkan support dari Bupati hususnya Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Karena menurut kami tanpa adanya dukungan dari pemerintah tentunya kami bukan apa-apa, dan juga tanpa adanya kerja keras dari peserta juga tim kami tidak akan menjadi seperti sekarang ini”. Pungkasnya. (Muid/red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Check Also

Close
Close