KabarNasional

Ansor Sumenep Blusukan ke Desa-desa

Jaazaidun.com-Sumenep – Saat bulan puasa, setiap orang akan berlomba-lomba berbuat kebaikan. Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumenep mengambil bagian dalam hal ini. Salah satunya yang baru saja dilaksanakan adalah “Ansor Blusukan” di PAC. Ansor Dungkek, Senin 15 Ramadhan 1440 H.

Dengan tajuk “Mengabdi pada Agama, Berbuat Baik untuk Sesama” PC. Ansor Blusukan memberikan langsung bantuan berupa sembako ke desa-desa yang ada di Kecamatan Dungkek. Kecuali kepulauan karena persoalan jarak dan transportasi kurang mendukung.

M. Muhri, Ketua PC. GP Ansor Sumenep yang memberikan langsung bantuan tersebut menyadari bahwa banyak di sekeliling kita orang-orang yang tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan Ansor blusukan ini bagian dari Bentuk komitmen Ansor untuk membantu kaum Dhuafa” tandasnya saat dihubungi.

Sekretaris PC. GP. Ansor Sumenep, Abdul Wasid yang ikut terjun langsung ke pelosok desa berkomentar bahwa acara itu tidak akan berhenti di Kecamatan Dungkek dan tidak akan cuma sekali saja.

“Acara ini tentu akan terus kita lakukan di beberapa tempat. Kami akan terus menggalang dana untuk pelaksanaan santunan dhuafa’ ini” tuturnya meyakinkan.

Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian “Ramadhan Ceria” yang diselenggarakan PC. Ansor Sumenep antara lain Haul Muassis NU, Khotmil Qur’an dan Buka bersama Takbir masjidan dan Musholla.

Syarwini ketua PAC Ansor Dungkek mengucapkan terimakasih karena terpilih ditempati Ansor Blusukan. “Alhamdulillah, Ansor Blusukan ditempatkan di Dungkek, karena di sini memang masih banyak yang membutuhkan” ungkapnya.

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close