KabarNasional

Alasan Kedaulatan Budaya Indonesia, FKSN Pilih Dukung Jokowi

Jaazaidun.com-Sumenep–Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Silaturrahmi Keraton Nusantara (FKSN) Drs. Hj. RA. Yani S Kuswodidjoyo menginginkan Presiden RI yang Berpihak pada kedaulatan dan kemajuan Budaya Indonesia.

“Kami memang selalu menginginkan presiden yang berpihak pada Budaya, dan berpihak pada kita semua pewaris adi luhung,” katanya saat ditanya terkait soal dukungan pada Jokowi dua periode usai pembukaan acara Festival Keraton dan Masyarakat Adat se-Asia (FKMA) ke V tahun 2018 di Sumenep, Minggu (28/102018).

Menurutnya dilihat dari kriteria, Jokowi merupakan presiden yang sangat representatif dan patut diperjuangkan pada Pemilu 2019 mendatang.

Presiden Joko Widodo tengah berpidato dihadapan Radja, Ratu se Asean di Kabupaten Sumenep

“Kami sudah lima kali ketemu presiden. Kami terus ingin meningkatkan kinerja, saya minta akan membuat unit kerja pada bidang revitilasi keraton adat dan aset,” paparnya.

Tidak hanya itu saja, Yani juga mengaku bangga atas kinerja Presiden Jokowi. “Kami sangat bangga memiliki Presiden yang perhatian pada budaya adi luhunung leluhur kita. Ini nanti akan diwariskan pada generasi. Dan kami apresiasi mudah-mudahan terus di lestarikan,” tegasnya. (Bang/Red)

Tags

Redaksi Jaazaidun.com

Tim Redaksi jaazaidun.com

Related Articles

Close